Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Yaya Toure Ingin Berlabuh Ke Old Trafford

Pemain asal Pantai Gading yang bernama Yaya Toure dikabarkan sudah tidak betah lagi di Manchester City, yang dikarenakan sering dibangku cadangkan oleh pelatih Josep Guardiola. Sebelum kedatangan Guardiola di Etihad Stadium, karier gelandang yang satu ini sangat cemerlang. Pemain yang berusia 33 tahun tersebut sudah hampir 7 musim bersama The Citizens, dan sudah banyak trofi yang dipersembahkan oleh Yaya Toure untuk Manchester City. Agen Dimitri Seluk mulai mendekati pihak Manchester United, kemungkinan besar musim panas yang akan datang gelandang The Citizens tersebut siap berlabuh ke Old Trafford.

Selama 7 tahun bersama M. City, mantan Pemain Barcelona itu sudah hampir 300 kali tampil berlaga. Musim ini Toure sering dibangku cadang, dengan faktor cedera maupun akumulasi kartu. Lebih lagi Pep kurang suka dengan gaya bermain Toure di lapangan hijau. Pelatih asal Spanyol itu pernah mengatakan pemain gelandangnya yang satu ini bermain sangat monoton. Musim panas kemarin Toure juga hampir sempat diboyong ke Spanyol, ada beberapa klub La Liga yang ingin mendapatkan gelandang handal itu, dianataranya Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona. Akan tetapi masa kontrak Toure di Etihad masih tinggal semusim lagi, jadi dari pihak Manchester City enggan untuk melepas gelandangnya yang bernomor punggung 42.

Yaya Toure sudah banyak memberikan jasa kepada The Citizens, seperti meraih Juara Liga Utama Inggris 2011-2012, ada lagimerebut Piala FA 2010-2011, dan mendapatkan Trofi Community Shield 2012. Mantan gelandang AS Monaco ini juga mempersembahkan 33 gol di Liga Utama Inggris. Gelandang asal Pantai gading itu bukan hanya bermain di posisi gelandang serang, kadang juga bisa berperan sebagai gelandang tengah. Semua assistnya selalu membuahkan untuk rekan penyerangnya. Pada musim 2011-2012 Toure menjadi pahlawan The Citizens yang dengan mencetak 2 gol di gawang Newcastle United, dan pada saat itu pula Manchester City keluar sebagai Juara Liga Utama Inggris 2011-2012.

Karier senior Toure mulai bersama Beveren di Liga Belgia pada tahun 2001, dan pada tahun 2003 ia diterbangkan ke Metalurh Donetsk ( Ukraina ). Pada tahun 2005 pihak Olympiacos memboyongnya ke Yunani, di Liga Yunani Toure hanya semusim bersama Olympiacos. AS Monaco tidak mau kalah berani membayar mahal kepada pihak Olympiacos untuk mendapatkan pemain seperti Toure. Di AS Monaco Yaya Toure hanya bertahan semusim saja. Pada tahun 2007 Bacelona mulai mendekati gelandnag yang mempunyai tinggi badan hampir 1,9 meter tersebut. Dengan cepat Barca berhasil bernegosiasi dengan agent Toure, ia pun bersama klub asal Catalan tersebut dari 2007 sampai dengan tahun 2010. Pada Tahun 2010 Yaya Toure resmi menjadi bagaian dari The Citizens. kemungkinan besar musim depan Yaya Toure tidak Di Etihad lagi, yang dikarenakan gelangdang yang satu ini tidak mau melanjutkan kontrak bersama Manchester City, bisa jadi ia sebagai pemain bebas transfer, dan saat yang sangat tepat Manchester United memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas yang akan datang. (Agen Bola Terpercaya)

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!