Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Ujian Terberat The Foxes Di King Power

Berita Bola – Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/2017 Leicester sempat kalah 0-1 di stadion Vicente Calderon yang tak lain adalah markas Atletico Madrid. Dan nanti Rabu dini hari (19/4/2017) Leicester yang akan melawan Atletico Madrid di King Power Stadium. Laga tersebut merupakan laga lanjutan untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions, dan laga penentuan untuk masuk ke babak Semifinal Liga Champions. Sedangkan The Foxes lagi krisis pemain intinya, yang dimana Islam Slimani dan Wes Morgan baru saja dirundung masalah cedera, ditambah lagi Roberth Huth yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kali ini pelatih Craig Shakespeare harus memutar otak dan kini sang arsitek Leicester akan memakai formasi 4-4-2. Jamie Vardy akan berduet Shinji Okazaki yang menggantikan Islam Slimani di lini depan. Di lini tengah ada Riyad Mahrez, Onyinye Ndidi, Danny Drinkwater dan Marc Albrighton. Di lini belakang ada Danny Simpson, Yohan Benalouane, Daniel Amartey dan Christian Fuchs. Kiper Kasper Schmeichel masih dipercaya mengemban dua tugas sekaligus, sebagai kiper utama dan kapten tim.

Di kubu Diego Simeone sudah pasti akan menurunkan susunan pemainnya dengan formasi 4-4-2 juga, dengan formasi ini bisa menahan serangan dari lawan tutur pelatih asal Argentina itu. Kali ini Antoine Griezmann akan ditandemkan bersama Fernando Torres sebagai penyerang depan. Di lini tengah ada Koke, Gabi, Saul Niguez dan Yannick Ferreira-Carrasco. Di jantung pertahanan akan dijaga oleh Filipe Luis, Filipe Luis, Diego Godin dan Juanfran. Jan Oblak akan dipercaya menjadi kiper andalan Los Rojiblancos.

Laga ini termasuk laga yang keenam untuk kedua tim yang akan berlaga di dini hari WIB nanti. Pada laga perdana mereka pada tahun 1961 Leicester bermain seri yang dengan skor 1-1, dan laga kedua berselang sebulan pada laga pertama mereka Atletico Madrid menang 2-0. Laga ketiga dan keempat pada tahun 1997 dimenangkan oleh Los Rojiblancos 2-1 dan 2-0. Laga kelima baru saja mereka lakoni di leg pertama pada babak perempat final Liga Champions, yang dimenangkan oleh tim besutan Diego Simone. Dan laga keenam ini merupakan ujian terberat untuk tim the Foxes. Pasukan Leicester tidak boleh bermain seri, setidaknya harus menang. Itupun tidak boleh menang 1-0, jika hasil 1-0 akan terjadi perpanjang waktu. Dengan modal kebobolan satu gol di kandang lawan makan gawang yang dijaga oleh Kiper Kasper Schmeichel tidak boleh kebobolan gol lagi, inilah ujian terberat The Foxes di King Power.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!