Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Stadion Olimpico Menjadi Saksi AS Roma Kontra Lyon

Sekarang AS Roma yang akan menjamu Olympique Lyon di Stadion Olimpico, pada Jum’at dini hari (16/3/2017), tepatnya pukul 03:00 WIB dalam laga lanjutan leg kedua babak enam belas besar Liga Europa. Pada laga leg pertama yang di kandang Olympique Lyon yakni Stadion Parc Olympique Lyonnais, klub yang berlogo Srigala tersebut kalah 4-2. Dan laga kali ini merupakan misi yang sangat berat buat pasukan Giallorossi, yang dimana mereka harus menang dengan skor akhir 2-0, dengan skor tersebut merupakan skor yang paling minim untuk AS Roma bisa melanjutkan babak selanjutnya.

Pelatih AS Roma yakni Luciano Spalletti akan memakai formasi 3-4-1-2, yang dimana Edin Dzeko dan Mohamed Salah akan diduetkan sebagai penyerang Serigala, dan Radja Nainggolan bertugas sebagai playmaker. Bruno Peres, Leandro Daniel Paredes, Kevin Strootman dan Emerson akan menempati pos lini tengah. Di lini belakang akan dijaga oleh Konstantinos Manolas, Federico Fazio dan Antonio Ruediger. Kiper Alisson Becker akan menungguin posisi gawangnya.

Pihak lawan yang dimanageri oleh Bruno Genesio tetap akan memakai startegi yang pernah dipakainya untuk menumbangi pasukan Giallorossi pada leg pertama. Formasi yang akan digunakan oleh sang pelatih tuan rumah adalah 4-2-3-1, yang dimana Alexandre Lacazette tetap menjadi ujung tombaknya, dan akan diperbantukan oleh Mathieu Valbuena, Corentin Tolisso dan Rachid Ghezzal. Lucas Tousart dan Maxime Gonalons akan menempati pos tengah. Di lini pertahanan akan dikawal oleh Maciej Rybus, Mouctar Diakhaby, Emanuel Mammana dan Christophe Jallet. kiper Anthony Lopes masih dipercaya untuk menjaga gawangnya.

Apabila dipantau dari laga yang pernah dilakoni kedua tim tersebut, bisa dibilang imbang yang dimana masing-masing pernah menang sekali dan seri seklali. Dan sang tuan rumah sangat yakin bisa menang di kandang sendiri, yang dikarenakan pendukung Giallorossi sangat fanatik apabila mereka berlaga di Stadion Olimpico. Pelatih Luciano Spalletti meminta kepada Radja Nainggolan dan kedua penyerangnya yakni Edin Dzeko dan Mohamed Salah membobol gawang lawan dimenit awal. (Agen Bola)

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!