Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Republik Ceko Menang Telak Atas San Marino

Agen SBOBET Indonesia – Laga kelima di Grup C pada kualifikasi Piala Dunia 2018 sudah digelar tadi malam dan hasilnya pun sudah dikeluarkan. Azerbaijan dikalahkan oleh Jerman 1-4, Irlandia Utara menang 2-0 atas Norwegia, dan San Marino dibantai oleh Republik Ceko hingga 0-6. Dalam laga San Marino melawan Republik Ceko yang sangat menarik, laga tersebut diberlangsungkan di Stadion Olimpiade San Marino yakni markasnya tim besutan Pierangelo Manzaroli. Di kandnag sendiri San Marino dibantai sama anak asuhan Karel Jarolim. Dengan susunan formasi pemain yang digunakan oleh Karel Jarolim yaitu formasi 4-2-3-1.

Pada babak pertama bola kebanyakan dikuasai oleh pemain Republik Ceko, perbandingan di lapangan hijau hampir 35% melawan 65%. Dengan cekatan Antonin Barak membobol gawang Sang Tuan Rumah pada menit ke-17, gol tersebut berkat umpan dari Theodor Gebre Selassie yang merupakan bek kanan Ceko, gol yang dibuat oleh Antonin Barak merupakan gol pertama untuk timnya. Vladimir Darida juga tidak mau ketinggalan, pada menit ke-19 gelandnag tengah yang satu ini berhasil membobol gawang lawan dan skor menjadi 0-2. Gol yang kedua yang dicetak Vladimir Darida adalah hasil umpan dari Antonin Barak.

Di menit ke-24 Antonin Barak lagi-lagi mencuri kesempatan dari bek pertahanan lawan, gelandnag serang yang satu ini berhasil menyundul bola yang diumpan dari Ladislav Krejci. Gol ketiga ini memang mengecohkan pandangan sang Kiper lawan. Berselang dua menit Theodor Gebre Selassie berhasil membobol pertahanan lawan dan sekaligus mencetak gol yang keempat untuk Republik Ceko. Bek Ceko yang satu ini berani naik sampai pertahanan lawan, dengan berkat kerja sendiri mengocek bola dan berhasil pula mencetak gol. Pada menit ke-43 striker Michael Krmencik mendapat kesempatan membobol gawang lawan dan skor menjadi 0-5, gol yang kelima ini ada usaha umpan dari Jakub Jankto.

Pada jeda turun minum skor sementara dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-5. Setelah habis waktu istrirahat, maka dimulailah ke babak kedua. Memang dalam babak kedua tersebut pasukan Ceko sudah tidak begitu bersemangat untuk mencuri gol ke gawang tim tuan rumah. Akan tetapi tiba-tiba pada menit ke-77 Vladimir Darida mendapat tendangan pinalty dan membuah hasil 0-6. Skor berakhir 0-6 dan Republik Ceko dinyatakan berhasil menempati posisi ke-3 di Grup C yang mengeserkan Azerbaijan yang kalah dengan tim Panser.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!