Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Real Madrid Masih Yang Terbaik

Berita Bola – Keberhasilan Los Blancos yang bisa mengalahkan Juventus dengan akhir skor 4-1 di final Liga Champions yang berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff. Dengan kemenangan ini merupakan yang ke-12 kali Real Madrid membawa Trofi ke Santiago Bernabeu. Dan Zinedine Zidane juga bangga bisa mengangkat trofi Liga Champions yang kedua kali untuk Real Madrid. Laga final tersebut memang sangat seru dan super ketat, yang dikarenakan dipimpin oleh Felix Brych, wasit asal jerman ini memang sangat dikenal dengan ketelitiannya saat mengeluarkan kartu kuning maupun kartu merah.

Di awal menit pasukan Los blancos sudah berambis untuk menusuk jantung pertahanan Si Nyonya Tua, tapi tembok pertahanan Bianconeri memang sudah terkenal sangat kuat. Di menit ke-20 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang lawan yang dijaga oleh Gianluigi Buffon. Papan skorpun sudah mulai ada angka 1-0. Gol Ronaldo berkat umpan dari bek kanan Daniel Carvajal. Pada menit ke-27 Mario Mandzukic berhasil mencetak gol ke gawang yang dijaga oleh Keylor Navas, kedudukanpun berubah menjadi 1-1. Gol pertama Juventus berkat assist dari Gonzalo Higuain.

Dari babak pertama saja sudah ada 4 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Felix Brych, satu kartu kuning untuk tim asuhan Massimiliano Allegri dan 3 kartu kuning untuk tim asuhan Zinedine Zidane. Pada menit ke-61 pemain gelandang Real Madrid yakni Casemiro berhasil mencetak gol yang kedua untuk timnya. Dan menit ke-64 lagi-lagi Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan melepaskan tendangan vollinya ke gawang lawan. Di menit ke-84 pemain gelandang Vecchia Signora, yaitu Juan Cuadrado diusir dari lapangan. Wasit Felix Brych memberikan kartu kuning kedua kali untuk pemain Kolombia itu gara-gara menekel Sergio Ramos. Sebelumnya pada menit ke-72 Juan Cuadrado sudah diganjar kartu kuning juga.

Dengan bermain dengan 10 pemain pertahanan Juventus mendapat serangan yang bertubi-tubi dari pasukan Los Blancos. Di menit ke-90 Marcelo memberi umpan kepada Marco Asensio, dan pemain gelandang muda Real Madrid itu berhasil menyumbang gol dan gol keempat Real Madrid ini menutup pertandingan juga. Dengan pluit panjang dari wasit menentukan skor akhir menjadi 4-1, kartu kuningpun bertebaran hingga sepuluh kartu dan satu kartu merah. Real Madrid yang keluar sebagai juara Liga Champions 2016-2017 dan Zidane pun yang dianggap sebagai pelatih terbaik di Spanyol.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!