Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Pasukan Spurs Mengamuk Di King Power

Leicester City baru saja dipermalukan oleh Tottenham Hotspur di king Power dan di depan para pendukung The Foxes. Dengan kekalahan telak 1-6 pada Jum’at dini hari WIB (19/5/2017) sangat membuat nama seorang pelatih Craig Shakespeare malu di depan para penggemarnya. Dan pelatih Mauricio Pochettino sangat puas dengan apa yang dikerjakan oleh anak asuhannya.

Pada menit pertama bola memang dikendalikan oleh pasukan The Foxes, akan tetapi pada menit ke-25 Harry Kane berhasil mencetak gol pertamanya di gawang lawan yang dijaga oleh kiper Kasper Schmeichel. Gol pertama yang disumbangkan lewat kaki Harry Kane diumpan dari Hueng Min Son dan papan skorpun 0-1. Beberapa menit kemudian Hueng Min Son yang mendapatkan umpan dari Dele Alli, dan papan skor berubah menjadi 0-2 untuk TTH. Sampai turun jeda minum skor masih tetap 0-2.

Masuk ke babak kedua Sang Tuan Rumah masih belum bisa mencetak gol, serangan demi serangan yang dibangun oleh skuat Leicester City tidak membuahkan hasil untuk menembus pertahanan lawan. Pada menit ke-59 bek kiri tuan rumah yaitu Ben Chilwell berhasil menyetak gol pertama untuk The Foxes, skorpun berubah jadi 1-2. Gol yang dicetak oleh Ben Chilwell membuat rekan-rekannya makin semangat untuk menyamakan kedudukan.

Akan tetapi dewi fortuna masih mendekati tim TTH, pada menit ke-63 Harry kane berhasil menyetak gol keduanya dan papan skor pun berubah menjadi 1-3. Berselang 8 menit giliran Hueng Min Son lagi mencetak gol keduanya. Gol kedua Hueng Min Son berkat umpan dari Harry kane, dan Lilywhites masih menang 4-1 dari Leicester city. Pada menit ke-88 Harry Kane mencetak hat-tricknya, gol ketiga penyerang Spurs merubah skor menjadi 1-5. Dengan gol bertubi-tubi ke gawang yang dijaga kiper Kasper Schmeichel, membuat semangat pasukan The Foxes jadi lemas.

Dengan gol yang sudah yang bersarang banyak di gawang tuan rumah masih belum cukup untuk seorang Harry Kane, penyerang muda Tottenham Hotspur tersebut masih saja menyumbang gol keempatnya pada menit ke-92, dan skor akhir laga tersebut menjadi 1-6. Ini yang membuktikan pasukan Lilywhites sangat tangguh di Premier League Inggris di musim 2016/2017, yang bisa membawa tim mereka bertengger di runner up klasemen.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!