Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Pasukan Giallorossi Siap Bangkit Kembali

Serie A – Pada laga ke-28 di Liga Serie A Italia, Roma akan bertandang di Stadion Renzo Barbera markasnya Palermo, laga tersebut akan diselenggarakan Senin dini hari (13/3/2017), tepatnya pukul 02:45 WIB. Palermo yang sekarang berada di zona degradasi tepatnya diperingkat 18 dengan mengumpulkan 15 poin yang berselisih 7 poin dengan Empoli yang sudah berada diperingkat 17. Klub yang berjulukan Rosanero hanya bertumpu harapan kepada pemain penyerangnya yaitu Ilija Nestorovski. Pemain Macedonia ini bisa dibilang sangat tajam dalam mencetak gol ke gawang lawan. Sampai saat kini striker yang berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak 10 gol dalam musim ini di Liga Serie A.

AS Roma yang sekarang berada diperingkat 2 dengan mempunyai 59 poin yang hanya selisih 2 poin dengan Napoli yang berada di posisi tiga, Sedangkan Juventus sudah memperoleh 70 poin yang bertengger di posisi pertama. Giallorossi sudah pasti sudah susah untuk menjadi juara Scudetto di musim ini, yang bisa dilakukan oleh Roma hanyalah untuk mempertahankan posisi mereka, supaya tidak digeser oleh Napoli dan Lazio. Klub asuhan Luciano Spalletti sudah lima kali berturut-turut mengalami kekalahan. Ini yang membuat pemain Giallorossi trauma untuk bertandang ke markas lawan, akan tetapi Edin Dzeko lebih optimis bisa membuat Roma bangkit lagi dari kekekalahan yang sebelumnya. Mungkin saja laga yang akan dijalani Pasukan Giallorossi di Stadio Renzo Barbera akan membawa pulang 3 poin dari Palermo.

Dari kubu tuan rumah pelatih Diego Lopez juga tidak ingin jabatannya copot saat melawan AS Roma, apalagi laga ini bermain di kandang mereka sendiri. Dengar kabar angin, jika dalam laga Palermo melawan Roma dan tuan rumah tidak bisa menang, maka jabatan kepelatihan Diego Lopez akan digantikan pelatih baru. Presiden Palermo yang baru yakni Paul Baccaglini ingin mengganti pelatih mereka, bisa saja Claudio Ranieri yang akan tunjuk sebagai pelatih baru Rosanero. Sedangkan masa jabatan Diego Lopez kontrak hingga tahun 2018, tetapi nyatanya pelatih asal Uruguay itu sudah membawa Palermo ke zona degradasi.

Jika dilihat dari jejak 6 pertemuan terakhir kedua tim, Roma yang lebih diunggulkan, yang dimana klub yang berlogo Serigala itu bisa menang 3 kali, seri sekali dan kalah dua kali itu pun dimusim lalu dan tahun 2013 lalu. Musim 2015 dan musim ini Roma bisa menang telak dari Palermo, tetapi itu di kandang Roma sendiri. Begitu juga Palermo tidak pernah menang melawan lawannya di Liga Serie A, hanya sekali seri berlaga bersama Sampdoria, itupun di kandang sendiri. Kali ini tugas untuk pelatih Diego Lopez sangatlah berat, Palermo harus menang dalam laga nanti, apabila seri apalagi kalah maka pupuslah harapan Diego Lopez di kancah Liga Serie A Italia. (Agen SBOBET Indonesia)

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!