Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Nasib EL Shaarawy Belum Juga Jelas

VVBetting.Org – Penyerang muda berkebangsaan Italia Stephan EL Shaarawy saat ini tengah tidak jelas nasibnya hingga saat ini belum ada kepastian kemanakah dirinya akan berlabuh setelah nanti masa peminjamannya berakhir bersama AS Monaco di Ligue 1. Hal ini pun dikonfirmasikan karena dirinya tidak jadi kembali ke Serie-A untuk bergabung bersama Serigala Ibukota AS Roma, hal itu dinyatakan sendiri oleh petinggi AC Milan, Adriano Galliani. Pada beberapa waktu yang lalu memang tengah beredar kabar jika EL Shaarawy akan kembali ke Serie-A setelah masa peminjamannya habis di Ligue 1 bersama AS Monaco, hal itu pun mungkin dikarenakan tidak cocoknya EL Shaarawy dengan atmosfir permainan di Ligue 1. Kabar Terakhir yang beredar adalah AS Roma adalah tim yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Dikabarkan melalui situs Agen Taruhan Bola SBOBET Indonesia Terpercaya, saat ini negosiasi mereka dengan AS Roma sudah dibatalkan karena beberapa hal yang mungkin tidak menemui kesepakatan. Oleh karena hal itu AS Monaco masih akan tetap memakainya hingga akhir bulan juni nanti jika memang kedepan tidak ada kesepakatan yang menjadi titik temu oleh kedua belah pihak, ungkap Sang wakil Presiden AC Milan. Namun saat ini EL Shaarawy bisa saja kembali bermain bersama AC Milan di San Siro jika salah satu penyerang mereka yang di pinjamkan ke Atletico Madrid yakni Alessio Cerci dipastikan hengkang ke Genoa pada awal tahun ini, jika memang Shaarawy bisa kembali ke AC Milan maka itu akan bagus untuk mereka melihat saat ini lini serang AC Milan sedang butuh tenaga tambahan dalam urus mendobrak lini belakang lawan.

Alessio Cerci sendiri sudah setuju untuk menyelesaikan urusan transfernya ke Genoa, terkait hal itu saat ini Atletico Madrid juga sudah menyutujui jika sang pemain akan pindah awal tahun nanti. Namun managemen Atletico Madrid juga masih menunggu persetujuan dari petinggi mereka yaitu Grup Qatar yang juga memiliki hak atas pemain yang sebelumnya bermain untuk AC Milan itu, Stephan EL Shaarawy menyetujui kepindahannya ke dengan status pinjaman ke tim asal Prancis AS Monaco pada pertengahan tahun lalu saat bursa transfer musim panas. Namun dikarenakan penampilan yang kurang baik dan kurangnya kontribusi sang pemain untuk tim, Maka pihak AS Monaco tidak lagi ingin memperpanjang masa bakti sang pemain dan memperbolehkan dirinya untuk mencari tim baru untuk bermain.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!