Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

MU Berhasil Mengalahkan City

Berita Bola – Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City di Stadion NRG, Houston (Amerika Serikat), laga tersebut adalah laga ujicoba International Champions Cup. Pasukan Setan Merah menang 2-0 yang tanpa balasan oleh pasukan The Citizens.

Dari awal menit memang pasukan dari kedua tim sering menyerang jantung pertahanan lawannya masing-masing, tapi belum ada yang bisa mencatat gol di papan skor. Strategi yang dirancang oleh kedua pelatih anyar dari Eropa itu memang tidak bisa diragukan lagi.

Di menit ke-4 Raheem Sterling berhasil menerobos jantung pertahanan MU dan hampir saja mencetak gol ke gawang yang dijaga oleh David De Gea, akan tetapi dengan gesit kiper asal Spanyol itu berhasil menepis bola keluar dari lapangan hijau.

Akan tetapi pada menit ke-37 gelandang baru yang ditransfer Setan Merah dari Everton yakni Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ke gawang lawan yang dijaga oleh kiper Ederson Moraes dengan tandukannya. Gol yang dicetak oleh gelandang asal Belgia itu membuat Manchester United memimpin 1-0.

Gol yang di sarangkan ke gawang Manchester City oleh Lukaku adalah gol keduanya semenjak ia bergabung bersama tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Gol pertamanya dari gelandang baru itu dicetak saat MU melawan Real Salt Lake, kala itu pasukan Manchester United menang 2-1 atas Real Salt Lake.

Berselang dua menit lagi-lagi pemain MU berhasil merubah papan skornya menjadi 2-0, gol kedua ini dicetak oleh Marcus Rashford berkat umpan dari Henrik Mkhitaryan di daerah kotak pinalti lawan. Sampai akhir menit ke-45, wasitpun meniup pluit yang pertanda waktu jeda turun minum.

Di babak kedua permainan kedua tim tidak menghasilkan gol juga. Serangan demi serangan yang dibangun oleh pasukan The Citizens juga tidak bisa menerobos jantung pertahanan MU. Dengan serangan balik yang dibangun oleh pasukan merah membuat anak asuhan Pep Guardiola lebih berhati-hati. Selama 2×45 menit 2-0 tetap dipimpin oleh Manchester United dan tim asuhan Mou memenangkan laga tersebut.

Dalam laga ini Jose Mourinho dan Josep Guardiola menguji kekuatan skuat baru mereka, alhasil tim asuhan Mou yang bisa mempermalukan anak asuhan Pep, tapi ini belum bisa dikatakan MU lebih unggul dari City. Karena musim panas yang akan datang Premier League Inggris sudah mulai digelar di daratan Britania Raya.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!