Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Mou Belum Bisa Bawa MU ke Laga Eropa

Tottenham Hotspur baru saja mengalahkan Manchester United di stadion White Hart Lane, dengan skor akhir 2-1. Laga tersebut diberlangsungkan pada Minggu malam WIB tepatnya tanggal 14/5/2017. Dengan mengalahkan pasukan Setan Merah, Spurs dinyatakan tetap mendiami runner up di klasemen Premier League Inggris, dan sudah mengumpulkan 80 poin. Sebelumnya Chelsea duluan dinyatakan keluar sebagai Juara Premier League Inggris untuk musim 2016/2017. TTH sudah pasti sebagai runner up, yang dimana Liverpool bertengger di peringkat ketiga dengan selisih 7 poin dengan TTH, dan The Reds tidak mungkin bisa menyelip Lilywhites lagi.

Begitu juga dengan Manchester United yang sudah pupus harapannya untuk mengikuti laga Liga Champions untuk musim depan. Jose Mourinho juga hampir gagal mengantarkan klub yang berjulukan Red Devils itu ke kompetisi Liga Europa untuk musim depan. Untuk saat ini Manchester United berada diperingkat keenam dan mengumpulkan 65 poin saja. Untuk mencapai ke posisi kelima yang sekarang diduduki oleh Arsenal, tidaklah mudah untuk Jose Mourinho membawa tim besutannya kembali ke posisi kelima di klasemen Premier League Inggris. MU bukan saja kalah poin dari The Gunners, akan tetapi masih kalah selisih gol lagi.

Jika Manchester United ingin ikut ajang kompetisi Liga Europa untuk musim depan yang menggeserkan Arsenal di peringkat kelimanya, maka MU harus menang dalam dua laga terakhirnya dan harus mencetak gol untuk bisa menyamakan atau menang selisih gol dari tim asuhan Arsene Wenger. Dengan Arsenal harus kalah dalam laga yang mereka lakoni nantinya, maka MU bisa ikut kompetisi Liga Europanya untuk musim depan. Tetapi semua itu mustahil, tidak mungkin Arsenal mau kalah dari dua laga terakhir mereka. Posisi kelima dalam klasemen Premier League tersebut belumlah pasti lolos mengikuti Liga Europa untuk musim depan, masih harus ikut play off lagi.

Apabila kemarin pasukan Setan Merah bisa bermain seri atau menang di kandang TTH, kemungkinan nama besar Jose Mourinho tidak akan tercemar. Bisa jadi musim depan Jose Mourinho tidak akan dipakai lagi untuk melatih pasukan Setan Merah. Nasib Jose Mourinho bisa saja seperti pelatih Luis Van Gaal. Ini artinya Mou belum bisa bawa Manchester United untuk berlaga ke laga Eropa musim depannya.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!