Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Morata Akan Dilatih Oleh Conte Lagi

Berita Bola – Chelsea sudah resmi mendapatkan Alvaro Morata, hanya dari pihak The Blues belum bisa memperkenalkan pemain penyerang yang ditransfer dari Real Madrid dalam waktu dekat ini. Pemain penyerang Los Blancos ini diperkirakan seharga 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun, yang dengan masa kontrak selama 5 tahun. Sebelumnya pemain striker ini sering dikait-kaitkan dengan Manchester United, akan tetapi dari pihak Real Madrid tidak mau menjual penyerang yang berusia 24 tahun itu kepada klub yang berjulukan Setan Merah, dikarenakan dari pihak MU juga tidak mau melepas kiper David De Gea kepada Real Madrid.

Bukan hanya Manchester United yang ingin mendapatkan Morata pada saat itu, baru-baru ini AC Milan juga sudah menghubungi pihak yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu, akan tetapi dari agen Morata lebih yakin pihak Chelsea yang berhak mendapatkan klein mereka. Dari pertama niat The Blues untuk merekrut pemain Spanyol itu dengan serius. Alvaro Morata juga merasa lega sudah bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dan merumput di Stamford Bridge untuk musim panas yang akan datang nanti. Saat ini pemain penyernag tersebut masih mengikuti laga ujicoba di negeri Paman Sam bersama Real Madrid.

Pemain yang bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin jebolan dari akademi Atletico Madrid, disaat usianya 13 tahun Morata sudah mengikuti latihan di Los Rojiblancos. Sempat juga ikut latihan bersama Getafe, tapi tahun 2008 pemuda kelahiran tahun 1992 itu masuk ke akademi Real Madrid. Debut pertamanya di Real Madrid B pada tahun 2010. Tahun 2014 penyerang yang berusia 24 tahun itu bergabung bersama Juventus, Bianconeri hanya mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk merekrut Morata ke Turin pada saat itu.

Akan tetapi tahun 2016 Real Madrid membeli kembali Morata dari Juventus, tapi harganya sudah 30 juta euro saat itu. Selama semusim di Los Blancos Morata tidak dimasukan ke skuat Intinya tim asuhan Zidane. Morata hanya diturunkan apabila pemain inti mereka berhalangan. Di sinilah Morata merasa dibangku cadangkan atau dijadikan pemain lapisan kedua dari tim Los Galaticos tersebut. Dan kini Morata puas sudah resmi menjadi bagian dari The Blues dan dengan bisa menjadi anak asuhan dari Antonio Conte, sebelumnya Morata dan Conte juga pernah satu tim, yang kala itu Conte masih melatih di klub yang berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!