Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Laga Untuk Menghindar Dari Zona Playoff

Buenos Aires – Pada laga kali ini tim Raksasa dari Amerika Latin yakni Argentina akan menjamu Sang Juara bertahan Copa Amerika yaitu Chile, laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, kandang timnas Argentina. Dalam laga nanti bisa disebut juga laga untuk menghindar dari playoff kualifikasi Piala Dunia 2018. Sang tuan rumah saat ini berada di peringkat 5 dengan perolehan 19 poin, sedangkan tamunya berada di peringkat 4 dengan selisih lebih satu poin dari tim Tango. Bagaimana juga Messi dan rekan setimnya harus ekstra kerja keras di laga nanti. Laga tersebut akan diberlangsungkan pada tanggal 24 Maret 2017, tepatnya Jumát pagi pukul 06:30 WIB.

Sebelumnya kedua tim tersebut sudah pernah di pertandingkan pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Argentina menang 2-1 atas tuan rumah, yang kala itu Chile sebagai tuan rumah. Akan tetapi skuat tim yang berjulukan La Roja tersebut tidak kalah dengan skuat tim besutan Eduardo Bauza, dan kemungkinan besar Alexis Sanchez akan diturunkan dalam laga nanti. Sebelumnya pemain The Gunners ini mengalami cedera, akan tetapi pemain penyerang tersebut sudah mengikuti sesi latihan timnasnya. Sedangkan kondisi skuat tim Tango lagi segar bugar, yang dalam arti kata semua pemainnya tanpa didera cedera, hanya Paulo Dybala yang tidak bisa diikutsertakan dalam laga nanti.

Pelatih Eduardo Bauza juga mengatakan dalam laga nanti merupakan laga balas dendam, yang sebelumnya di Copa Amerika tahun lalu Argentina sempat bermain imbang melawan Chile, akan tetapi kalah pada adu pinalti. Dan kali ini Sang pelatih tim Tango akan memainkan formasi 4-2-3-1. Gonzalo Higuain akan sebagai ujung tombak dan akan diperbantukan oleh Angel Di Maria, Ever Banega dan Lionel Messi dibawahnya. Mascherano dan Biglia akan menghuni lini tengah. Mercado, Ramiro Funes Mori, Nicolas Otamendi dan Emmanuel Mas akan menjadi palang pintu Argentina. Sedangkan Sergio Romero akan dipercaya sebagai kiper utama tim Tango.

Di kubu tamu yakni pelatih Juan Antonio Pizzi sudah pasti memakai formasi 4-3-3, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas dan Nicholas Castillo akan menjadi penyerang tiga serangkai. Vidal, Diaz dan Pablo Hernandez akan melakoni drama permainan lapangan hijau di lini tengah. Di lini belakang akan dihuni oleh Isla, Medel, Zara dan Beausejour. Kiper Claudio Bravo akan mengawal gawangnya.

Jika dilihat dari kelima pertemuan terakhir antara kedua tim, Argentina yang lebih diunggulkan, dikarenakan Messi dan teman-teman timnya bisa menang tiga kali dan kalah dua kali itupun lewat adu pinalti. Jadi dari kesimpulan di atas, timnas Argentina yang lebih diunggulkan untuk memenangkan laga nanti. (Agen SBOBET Indonesia)

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!