Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Laga Gengsi Untuk Memperebutkan Juara Ketiga

Berita Bola – Setelah dikalahkan oleh Chili di semifinal Piala Konfederasi, kini Portugal akan menghadapi Meksiko yang juga dikalahkan oleh Jerman di babak semifinal Piala Konfederasi juga. Tim Selaccao dan tim El Tri akan melanjuti laga untuk memperebutkan posisi juara ketiga di kompetisi Piala Konfederasi 2017. Kedua tim tersebut akan berlaga di stadion Otkrytiye Arena (Moskva), laga perebutan untuk juara tiga ini akan dipertontonkan pukul 19:00 WIB (2/7/2017). Sebelumnya kedua tim melangkah dengan mulus di Grup A, yang dimana tim Selaccao yang sebagai pemuncak grup dan tim meksiko yang sebagai runner up di Grup A tersebut.

Fernando Santos yang selaku manajer tim Portugal tidak mau kecolongan lagi. Dan pelatih berdarah Portugal itu akan memakai susunan formasi 4-4-2. Kali ini pemain handal Real Madrid tidak diikut sertakan dalam laga tersebut, dikarenakan Cristiano Ronaldo menyambut kehadiran bayi kembarnya. Luis Nani dan Andre Silva akan menjadi penyerang depan. Di lini tengah akan ada Riccardo Quaresma, Pizzi, Andre Gomes dan Bernardo Silva. Di lini belakang akan dijaga oleh Eliseu Pereira dos Santos, Jose Fonte, Pepe dan Nelsinho. Di bawah mistar gawang akan dijaga oleh Antonio Alberto Bastos Pimparel.

Di kubu tim Meksiko yang dengan kepelatihan Juan Carlos Osorio juga tidak mau kalah dengan tim lawannya. Kali ini pelatih asal Kolombia itu akan menggunakan formasi 4-3-3. Di lini depan akan dipasang trisula penyerang sekaligus, yang terdiri dari Hirving Lozano, Javier Hernandez dan Carlos Vela. Di lini tengah akan ditempati oleh Andres Guardado, Hector Herrera dan Jonathan Dos Santos. Di lini belakang akan diisi oleh Oswaldo Alanis, Hector Moreno, Nestor Araujo dan Miguel Layun. Sedangkan kipernya kan dipilih Guillermo Ochoa sebagai kiper utama yang akan menjaga gawang tim Meksiko.

Jika dilihat dari head to head kedua tim yang akan memperebutkan juara tiga ini, Portugal yang lebih unggul. Dalam 4 pertemuan Portugal bisa menang 3 kali dan seri sekali saja. Memang belakangan ini tim Selaccao lebih menunjukan kehebatan mereka di laga Internasional. Tapi kali ini tim Selaccao tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Semua bisa terjadi saja, tapi kami tidak mau pulang dengan tangan kosong dan tidak mendapat kedudukan di laga kompetisi Piala Konfederasi 2017 ini, ini yang ditutur oleh Luis Nani.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!