Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Laga Bergengsi Antara M. City Vs Liverpool

The Citizens baru saja gagal menlanjuti babak Perempat Final di Liga Champions 2016-2017, yang dikarenakan kalah agregat melawan AS Monaco. Kegagalan ini merupakan kesalahan terbesar  yang baru diterima oleh Pelatih Josep Guardiola selama ia menjadi pelatih sepakbola. Akan tetapi pasukan Manchester City tidak patah semangat gara-gara tidak bisa melanjutkan babak selanjutnya di Liga Champions. Dan kini Sergio Aguero dan rekan setimnya akan menjamu Liverpool untuk melanjuti laga ke ke-28 Liga EPL. The Citizens sebagai tuan rumah siap meladeni Liverpool di Etihad Stadium, pada tanggal 19 Maret 2017, Minggu malam pukul 23:30 WIB.

Jika dilihat dari perjalanan laga yang dilalui oleh Pep Guardiola dalam bulan ini, bisa dibilang sangat tidak bagus, yang dimana pertahanan mereka sering kecolongan dan gawangnya juga sering kebobolan gol oleh lawannya. M. City untuk sementara menduduki posisi ketiga dalam peringkat klasemen Liga Inggris Utama dengan perolehan 56 poin yang sama poin dengan Tottenham Hotspur yang sekarang berada di peringkat kedua. sedangkan Liverpool berada di bawah manchester City dengan mengumpulkan 55 poin, hanya selisih satu poin dengan Sang Tuan Rumah.

Pelatih Pep Guardiola tidak mau lagi pertahanan dan gawangnya kecolongan oleh para pemain lawan, maka dari itu pelatih yang berkepala plontos tersebut akan memakai strategi menyerang dan bertahan. Formasi yang akan digunakan oleh Pep kali ini, bisa dibilang sangat unik. Formasi tersebut adalah 4-4-1-1, yang dimana Sergio Aguero akan sebagai penyerang tunggal dan David Silva akan membantu dari bawah. di lini tengah akan di isi oleh Raheem Sterling, Fernandinho, Yaya Toure dan Leroy Sane. Di lini belakang akan dijaga oleh Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, John Stones dan Gael Clichy. Wilfredo Caballero akan tetap menjaga gawang The Citizens.

Pelatih Jurgen Klopp akan memakai formasi 4-3-3, formasi tersebut sangat diyakini oleh pelatih The Reds bisa menembus pertahanan lawan. kali ini Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan mnjadi penyerang Trisula. Di lini tengah akan ditempati oleh Georginio Wijnaldum, Emre Can dan Adam Lallana. Sedangkan dioertahanannya akan dijaga oleh James Milner, Dejan Lovren, Joel Matip dan Nathaniel Clyne. Di bawah mistar gawang akan dijaga oleh kiper Simon Mignolet.

Apabila dilihar dari rekor pertemuan kedua tim, Liverpool tidak pernah kalah dari Manchester City, maupun di kandang atau bertandang. Pernah sekali The Reds bermain imbang di kandang sendiri pada musim lalu. Dengan kekurangan pemain viral seperti Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan akan membuat masalah pada lini depan M. City. Sedangkan kubu Jurgen Klopp bisa dikatakan lagi dalam performa yang sangat baik. (Agen SBOBET Indonesia)

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!