Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Kesempatan Terakhir Untuk Everton

Berita Bola – Everton yang baru saja kehilangan pelatih Ronald Koeman dan digantikan oleh David Unsworth yang belum juga menunjukan kemajuan saat bertandang di King Power, pasukan The Toffees baru saja ditaklukan oleh pasukan The Foxes di laga Premier League Inggris. Kini Everton akan melanjutkan laga fase grup Liga Europa kembali, yang dengan lawannya Olympique Lyonnais perwakilan dari Ligue 1 Prancis. Lyon akan menjamu Everton di Groupama Stadium pada tanggal 03/10/2017 atau akan di kick offkan pada pukul 01:00 WIB. Laga ini juga merupakan kesempatan terakhir bagi tim Everton, apabila pasukan The Toffees kalah dalam laga nanti, maka Eveton tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Tim tuan rumah yang dengan julukan Les Gones sudah di runner up grup E dengan mengumpulkan 5 poin, sedangkan tim tamu diurutan terakhir dengan menggangtongi 1 poin saja.

Untuk bisa mengejar posisi pemuncak yang sekarang dipegang oleh Atalanta, Bruno Genesio yang selaku pelatih dari tim Les Gones akan menggunakan skema formasi 4-2-3-1. Mariano akan bertugas di depan sebagai penyerang tunggal, Bertrand Traore, Nabil Fekir dan Memphis Depay akan membantu dari posisi gelandang serang. Lucas Tousart dan Tanguy Ndombele akan menempati di pos tengah. Di lini pertahanan akan dijaga oleh Rafael Pereira da Silva, Marcelo Antonio Guedes Filho, Mouctar Diakhaby dan Fernando Marcal. Di bawah mistar gawang akan dijaga oleh kiper Anthony Lopes.

Di kubu The Toffees denagn pelatih barunya yaitu David Unsworth tetap akan memainkan formasi 4-2-3-1, tapi kali ini Dominic Calvert Lewin yang dipercaya menjadi penyerang ujung tombak, Nikola Vlasic, Gylfi Sigurdsson dan Kevin Mirallas akan berperan sebagai gelandang serang. Beni Baningime dan Morgan Schneiderlin akan bergerak di gelandang bertahan. Di lini belakang akan dijaga oleh Mason Holgate, Phil Jagielka, Ashley Williams dan Cuco Martina. Kiper Jordan Pickford akan menjaga gawang dari tim The Toffees.

Head to head
19/10/17 Everton 1 : 2 Olympique Lyonnais (Liga Europa)

Lima Laga Terakhir Tim Olympique Lyonnais
29/10/17 Olympique Lyonnais 2 : 0 Metz (Ligue 1)
22/10/17 Troyes 0 : 5 Olympique Lyonnais (Ligue 1)
19/10/17 Everton 1 : 2 Olympique Lyonnais (Liga Europa)
13/10/17 Olympique Lyonnais 3 : 2 AS Monaco (Ligue 1)
01/10/17 Angers SCO 3 : 3 Olympique Lyonnais (Ligue 1)

Lima Laga Terakhir Tim Everton:
29/10/17 Leicester City 2 : 0 Everton (EPL)
25/10/17 Chelsea 2 : 1 Everton (Piala Liga)
22/10/17 Everton 2 : 5 Arsenal (EPL)
19/10/17 Everton 1 : 2 Olympique Lyonnais (Liga Europa)
15/10/17 Brighton & Hove Albion 1 : 1 Everton (EPL)

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!