Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Jerman Juara Piala Konfederasi 2017

Berita Bola – Laga untuk kompetisi Piala Konfederasi telah selesai, yang dimana di babak Final tim Jerman berhasil mengalahkan tim Chili dengan akhir skor 1-0 di Stadion Krestovskyi (Saint Peterburg), laga tersebut digelar 3 Juli 2017 dini hari WIB. Gol tunggal dari tim Panser muda dicetak oleh Lars Stindl yang diumpan dari Timo Werner. Gol yang dicetak oleh pemain gelandang Borussia Monchengladbach terjadi di menit ke-20 ke gawang lawan yang dijaga oleh kiper Claudio Bravo.

Memang laga babak final ini sangat ketat dan seru, yang dimana dari masing-masing pemain susah untuk menerobos ke jantung pertahanan lawannya. Gawang yang dijaga oleh Kiper Marc Andre ter Stegen juga beberapa kali mendapat ancaman dari pemain La Roja, tapi dengan adanya Shkodran Mustafi, Antonio Ruediger dan Matthias Ginter yang selalu disiplin menempati posisi yang sudah diberikan oleh pelatih Joachim Low, susah untuk diterobos oleh pemain tim Chili. Wasit Milorad Mazic yang memimpin jalannya pertandingan juga sempat mengatakan, laga yang dilakoni oleh pasukan Panser Muda dengan pasukan La Roja tersebut sangatlah profesional.

Yang dimana dalam pertandingan selama 2×45 menit wasit asal Rusia itu sama sekali tidak mengeluarkan kartu kuning, berarti laga tersebut bisa dikatakan laga yang sangat sportif. Dengan bisa mengangkat Piala Konfederasi itu, Joachim Low sangat bangga dengan pasukan lapisan duanya, yang telah mempersembahkan Trofi pertama Piala konfederasi untuk tim Der Panzer. Memang baru kali ini tim Jerman berhasil meraih gelar pertama kali untuk mendapatkan Piala Konfederasi.

Di perebutan juara ketiga yang dipertemukannya tim Portugal melawan Meksiko, yang dimenangkan oleh tim Selaccao. Laga tersebut berlangsung di stadion Otkrytiye Arena. Pasukan Selaccao menang 2-1 atas tim El Tri. Gol pertama dipegang oleh Meksiko, yang dikarenakan pemain belakang Portugal melakukan kesalahan, sehingga membuat gol bunuh diri ke gawang sendiri di menit 55. Pada menit ke-90 Pepe berhasil menyamakan kedudukan 1-1, dan akhirnya wasit memberlakukan perpanjangan waktu. Pada menit ke-104 Adrien Silva berhasil menjadi Eksekutor pinalti bagi tim Selaccao. Gol dari Adrien Silva yang ,membuat tim Portugal meraih juara tiga Piala Konfederasi 2017.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!