Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Gli Azzurri Gagal ke Piala Dunia 2018

Berita Bola –┬áPada leg kedua untuk Play off World Cup 2018 yang berlangsung di stadion San Siro dengan tuan rumah tim Italia yang menjamu tim nasional Swedia pada tanggal 14/11/2018 dini hari tadi tidak menghasilkan gol untuk kedua tim tersebut. Dan tim Gli Azzuri dinyatakan gugur untuk melanjuti kompetisi Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia tahun depan. Sebelumnya tim asuhan dari Giampiero Ventura juga dikalahkan 1-0 oleh tim asuhan Janne Andersson di Friend Arena. Dengan agregat 1-0 yang membuat tim nasional negara Ibramovic yang berhak mendapat satu tiket ke World Cup 2018. Tim nasional Italia sangat naas dalam tahun ini, yang dimana sudah dari tahun 1958 tim Gli Azzurri selalu jadi langganan untuk kompetisi akbar dunia itu, akan tetapi alhasil pasukan biru harus menerima kenyataan ini juga.

Memang dalam laga dini hari tadi sangatlah ketat dan seru, yang dimana banyak peluang dari tim tamu yang digagalkan oleh pemain belakang tim Italia. Salah satu adalah peluang yang dibentuk oleh Marcus Berg digagalkan oleh kedua pemain bek handal negeri Pizza itu. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini berhasil mempertahankan lini belakang dan bisa merebut bola dari pemain tim tamu itu. Begitu juga serangan demi serangan yang dibangun oleh skuat Swedia bisa dibendung oleh penjaga gawang tim tuan rumah yaitu Gianluigi Buffon. Ada juga kesalahan yang dibuat oleh pemain tengah Italia, Matteo Darmian sempat menyentuh bola di daerah kotak pinalti, akan tetapi sang wasit tidak melihat dan tidak bisa juga memberi hukuman untuk pemain tuan rumah itu. Banyak pemain tim tamu yang memprotes kejadian itu, tetapi wasit Antonio Mateu tetap menhiraukan para pemain Swedia yang memprotes kejadian itu.

Ciro Immobile tidak bisa mencetak gol ke gawang Swedia, umpan yang diberikan oleh Marco Parolo kepada pemain penyerang Lazio itu gagal dan bola ditendang melambung ke atas gawamng lawan. Di menit ke-30 penyerangan tim tuan rumah baru kelihatan agak menekan barisan belakang tim tamu. Banyak upaya yang dilancarkan oleh para pemain penyerang tim tuan rumah bisa dibendung oleh kiper Robin Olsen, namun kekecewaan para pendukung tim nasional Italia mulai kelihatan dari paras wajah mereka. Di babak kedua serangan balik pemain Swedia sempat membungkam riuh suara stadion San Siro itu, hampir saja serangan balik dari striker Swedia dipatahkan oleh Bonucci. Hasil kerja keras dari kedua tim tidak menghasilkan gol dari awal menit sampai akhir pertandingan, Swedia yang berhasil menang agregat dan mendapat tiket ke Rusia untuk tahun depannya.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!