Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Frank De Boer Resmi Melatih Crystal Palace

Berita Bola – Frank de Boer yang sudah lama mengganggur dalam menjadi manajer di klub sepakbola dunia, dan kini mantan pemain tim nasional Belanda itu resmi menjabat sebagai juru taktiknya Crystal Palace. Direktur Crystal Palace, yakni Steve Parish berani mengontrak Frank de Boer hingga 3 tahun kedepan. Menurut pemilik klub yang berjulukan The Eagles terhadap pelatih baru mereka, dikarenakan sosok seorang De Boer bisa membawa tim mereka kejenjang yang lebih bagus. Semenjak kepelatihan Sam Allardyce, kiprah Crystal Palace di Premier League Inggris tidak begitu mulus.

The Eagles juga hampir terdegradasi di Liga Championship, untung saja klub yang bermarkas di stadion Selhurst Park itu terselamatkan di peringkat ke-14 pada akhir laga di klasemen Premier League Inggris. Akan tetapi pelatih Sam Allardyce juga mengundurkan diri dari kepelatihannya sejak usainya laga Premier League Inggris musim 2016/2017. Maka dari itu pemilik klub Crystal Palace berusaha dengan cepat untuk mendapatkan pelatih baru, dan Frank de Boer sangat cocok untuk mengisi kekosongan tempat juru arsitek klub yang bermarkas di kota London itu.

Terakhir Frank de Boer juga dipecat dari kepelatihnya di klub Inter Milan pada bulan November 2016. mantan pemain Ajax itu dipecat dari San Siro, dikarenakan tidak bisa membawa Nerazzurri memenangkan pertandingan yang selalu mereka lakoni. Maka pelatih muda yang berusia 47 tahun itu harus mengganggur hampir semusim lamanya. Track Record Frank de Boer sejak menjadi manajer tidak begitu bersinar, nama beliau terkenal di masa bermain sebagai penyerang di klub Ajax dan Barcelona. Pria yang lahir di tahun 1970 itu memang mengawali karirnya di akademi Ajax Amsterdam sejak berusia 14 tahun.

Di tahun 1988 De Boer mulai bermain di klub Ajax yang berkasta senior. Pada tahun 1999 ia merumput di Camp Nou, dan mengakhiri karir sebagai pemain di klub Al-Shamal pada tahun 2006. karir eks pemain Barcelona untuk membela tim nasional Belanda di mulai dari tahun 1990 hingga 2004. Tahun 2007 klub Ajax memakai jasa mantan penyerangnya untuk menjadi pelatih mereka, tetapi masih di klub Ajax yang junior.

De Boer juga sempat menjadi asisten pelatih tim nasional Belanda, tapi itu hanya selama dua tahun saja. Di tahun 2010 Ajax baru menaikan jenjang kepelatihan pria yang berusia 47 tahun itu ke Ajax senior. Tahun 2016 pelatih yang kelahiran di kota Hoom itu melatih Internazionale, tidak sampai semusim karir Farnk de Boer mulai kandas. Mudah-mudahan musim depan karir mantan pelatih Inter Milan itu lebih cemerlang dari sebelumnya.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!