Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Everton Menang Di kandang Sendiri

Berita Bola – Akhirnya pasukan The Toffees mendapatkan poin penuh di kandang sendiri, tim asuhan David Unsworth sebelumnya selalu dilanda kekalahan terus dan sampai Ronald Koeman pun dipecat oleh para petinggi Everton. Sehingga David Unsworth diangkat sebagai pelatih pengganti dan belum ada pengganti tetap untuk yang melatih tim rival sekota Liverpool itu. Memang belakangan ini penampilan tim Everton tidak begitu bagus untuk musim 2017-2018, sehingga hampir masuk ke zona merah. Malam tadi The Toffees menantang Wattford di Goodison Park dengan lanjutan laga kesebelas dari laga Premier League, tim tuan rumah bisa menang 3-2.

Dari awal pertandingan kedua tim tidak menghasil gol sama sekali, tapi pertandingan sangat alot sehingga wasit hanya bisa mengeluarkan dua kartu kuning dari awal babak sampai akhir pertandingan. wasit Graham Scott yang dipercaya untuk memimpin pertandingan tersebut. memang di babak pertama tidak menghasilkan gol, tapi masuk babak kedua pada menit ke-46 tim tamu yang dengan sapaan The Hornets berhasil mencatat papan skor menjadi 0-1. Gol pertama untuk Wattford yang dicetak oleh Richarlison itu juga berkat umpan silang dari Andre Gray. Pada menit ke-64 giliran Christian Kabasele yang membobol gawang tim tuan rumah, gol kedua ini diassist dari Jose Holebas.

Tim tuan rumah tidak tinggal diam walaupun sudah ketinggalan 2 gol, Baye Oumar Niasse berhasil membobol gawang lawan yang dijaga Heurelho Gomes. Gol tersebut merupakan gol pertama untuk tim tuan rumah. Berselang 7 menit kemudian Dominic Calvert Lewin menanmbah gol untuk timnya dan gol kedua Everton itu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Begitu hasil skor sudah imbang, pasukan The Toffees lebih semangat dan serangan demi serangan yang dibangun oleh anak asuhan David Unsworth menghasilkan kekompakan dalam skuat mereka.

Di menit ke-90 tim tuan rumah mendapat hadiah pinalti yang di eksekusi oleh Leighton Baines dan tidak disia-siakan oleh pemain bek Everton tersebut, golpun terjadi lagi. wasit Graham Scott memberikan hadiah pinalti kepada tim tuan rumah, dikarenakan pemain gelandang Wattford yakni Tom Cleverley ketangkap hand ball. Gol pinalti tersebut merubah papan skor menjadi 3-2 dan pluit panjang wasit menandakan selesainya pertandingan tersebut.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!