Selamat Datang di vvbetting.org | Agen Bola Terpercaya SBOBET IBCBET 338A Online
Apabila, anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!
vivobetting

Bolasie Merapat Ke Merseyside Biru

The Toffees – Winger andalan Crystal Palace yaitu Yannick Bolasie diberitakan akan segera merapat ke tim asal Merseyside Everton beberapa hari kedepan. Hal itu bukan hal yang aneh mengingat sejak beberapa musim yang lalu nama Bolasie sudah sangat sering dikait kaitkan dengan tim rival sekota Liverpool itu, Nilai transfer sang winger sendiri kedua pihak sudah setuju dengan mahar yang ditawarkan oleh Everton. Dana yang dikeluarkan oleh managemen The Toffees adalah sebesar 27 Juta Pounds yang tentu saja bisa bertambah hingga 32 Juta Pounds jika nantinya performa yang ditunjukkan Bolasie bagus dan kontribusi sang pemain terlihat nyata untuk Everton.

Kedepannya Crystal Palace akan menggunakan dana penjualan winger andalan mereka yang juga merupakan punggawa tim nasional Kongo itu untuk mencoba mendatangkan Striker berkebangsaan Belgia yang kini bermain untuk Liverpool yaitu Cristian Benteke. Dana yang harus dikeluarkan tim yang punya julukan The Eagles itu pun ditaksir sekitar 31 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan Striker full Power itu dan dengan nilai transfer itu sudah bisa dipastikan jika mereka akan memecahkan Rekor transfer tim yang diketahui tidak pernah mencapai 30 Juta Pounds, Bolasie sendiri saat ini sepertinya memang sudah ingin beranjak dari tim asuhan Alan Pardew. Hal itu pun dirasakan oleh sang pelatih beberapa waktu yang lalu.

Sang pelatih memang masih mainkan Winger aktif itu pada pertandingan pertama Liga Inggris kemarin, namun terlihat bagaimana sang pemain tidak lagi bermain seperti biasanya. Bolasie biasanya tetap tampil sebagai salah satu pemain yang paling sulit diberhentikan pergerakannya, namun pada pertandingan tersebut sang pemain terlihat tidak tampil dengan kemampuan terbaiknya lagi dan tim pun harus meraih hasil buruk setelah harus menerima kekalakan dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1. Meski tidak ditampilkan sebagai Starter karena Alan Pardew sudah merasa jika sang pemain memang sudah tidak fokus lagi bersama tim asuhannya, namun sang pelatih tetap mencoba memainkannya dan ternyata sang pemain memang tidak memberikan kontribusi terbaiknya lagi pada pertandingan tersebut.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!